Pemkab Lingga Gelar Apel Hari Jadi ke-17 Tahun

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Memperingati hari jadi ke- 17 tahun, Pemkab Lingga gelar apel hari jadi secara terbatas di lapangan kantor Bupati Lingga bersama perwakilan dari masing-masing OPD. (20/11)

Berdiri sebagai pembina apel, Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram mengajak seluruh instansi dan masyarakat yang berada di Kabupaten Lingga dapat lebih meningkatkan kebersamaan demi mewujudkan Lingga menjadi lebih maju dan dapat bersaing dengan darah-daerah lain.

“Untuk menjadi motivasi kita bersama bahwa setiap waktu yang telah berlalu adalah sangat penting dalam memberikan warna dalam catatan perjalanan kita membangun daerah ini” ujar Pjs Bupati Lingga ini.

Dia menambahkan, demi mewujudkan Lingga menjadi lebih baik dan berdaya maju maka diperlukan diskusi yang baik dengan menerapkan dan menjalankan fungsi- fungsi dari masing- masing tugas dan tupoksi yang telah ditentukan.

“Kita berharap, agar seluruh instansi untuk senantiasa konsisten guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di negeri bunda tanah melayu ini” harapnya.

Lebih lanjut beliau juga mengajak seiring dengan 17 tahun Kabupaten Lingga terbentuk, telah banyak kita lakukan pemerataan disegala bidang. Oleh karena itu, mari kuatkan komitmen untuk membangun Kabupaten Lingga menjadi lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah- daerah lain. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *