Peringati Hari Jadi ke- 17 tahun, Pemkab Lingga Gelar Tausyiah di Gedung Daerah

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Sempena memperingati hari jadi Kabupaten Lingga ke 17 tahun, pemerintah Kabupaten Lingga melalui Kesra sekretariat daerah Kabupaten Lingga gelar tausyiah secara terbatas di gedung daerah Daik Lingga. Kamis (19/11)

Hadir pada kesempatan ini, Pjs Bupati Lingga, Sekda Lingga, Asisten 1, Kabag Kesra, Zuriat Sultan Mahmud Riayat Syah, Kapolres Lingga, Ketua MUI dan Sekretaris MUI Kabupaten Lingga, Ketua MUI Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang serta seluruh pimpinan OPD dan tamu undangan.

Pada sambutan singkatnya, Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram mengajak kepada seluruh yang hadir agar dapat menyimak apa yang akan disampaikan dalam ceramah KH. Bambang Maryono selaku penceramah dalam tausyiah ini.

“Kita gelar tausyiah ini tidak lain tidak bukan ialah agar mendapatkan pesan pesan dan ilmu keagamaan yang baik untuk kebutuhan rohani dan jasmani kita” tutur Pjs Bupati Lingga.

Diketahui di tausyiah singkat KH. Bambang berpesan agar hendaknya setiap insan selalu berbakti kepada orang tua, senantiasa perkuat ruh agama dan selalu menjaga serta senantiasa bersholawat agar memperoleh syafaatnya Nabi Muhammad SAW.

Diakhir ceramnya, dia berharap agar dalam menghadapi Pemilukada dalam waktu dekat ini hendaknya selalu dapat menjaga kebersamaan dan menghargai keberagaman antar sesama.

“Mari kita Jaga ruh berbangsa dan bernegara” ajaknya. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *