DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Visi-Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Periode 2021-2024

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, adu visi misi dalam acara Debat Publik yang disiarkan langsung melalui akun media sosial Facebook @humasdprdlingga dan juga @kabupatenlinggakepulauanriau, Senin (26/10).

Penyampaian visi-misi calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lingga ini dilaksankan di ruang rapat paripurna dprd Kabupaten Lingga yang diikuti ketiga pasangan calon nomor urut 1 H. Muhammad Ishak- Salmizi, nomor urut 2 H. Riki Sholihin- H. Raja Supri dan nomor urut 3 M. Nizar- Neko Wesha Pawelloy.

Pelaksanaan penyampaian visi-misi oleh ketiga calon bupati dan wakil bupati ini dilaksanakan secara terbatas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan dihadiri oleh beberapa perwakilan timses masing-masing calon.

Dalam penyampaian visi-misi ini, pasangan nomor 1 H. Muhammad¬ Ishak- Salmizi memiliki visi “untuk menjadikan Lingga Maju, Agamis dan Berbudaya”. Sementara pasangan nomor urut 2 H. Riki Sholohin- H. Raja Supri memiliki visi “Menuju Lingga Bahagia” dan pasangan nomor urut 3 M. Nizar- Neko Wesha Pawelloy memiliki visi “untuk semua lanjutkan pembangunan dan pemulihan ekonomi Lingga pasca civid-19”.

Kegiatan berlangsung tertib dan aman, dan masing-masing calon tampil kompak dan khidmat mendengar penyampaian visi- misi dari pasangan calon lawannya sebagai bentuk menghargai dan menerima masukan dari masing-masing lawannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *