Kunker ke Kecamatan Lingga, Pjs.Bupati Lingga Ajak Kades Sukseskan Pilkada

Diposting pada

Lingga (Media Center) – “Kehadiran saya disini bukanlah untuk mengarahkan kepada kita semua untuk menunjuk siapa yang harus dipilih, tapi mengajak kita semua untuk datang ke tempat pemungutan suara, dan menggunakan hak pilih sesuai dengan pilihan hati nurani kita,” demikian diungkapkan oleh Pjs.Bupati Lingga Juramadi Esram, saat kunjungan kerja ke Kantor Camat Lingga, Senin (12/10/2020).

Hal tersebut ia sampaikan berkenaan dengan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

Selain menyukseskan jalannya Pilkada yang sehat, bebas dari tekanan dan politik uang, ia juga menyampaikan bahwa tugasnya sebagai Penjabat Sementara yang baru saja dilantik lebih kurang dua Minggu lalu ini adalah untuk menjamin pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya.

“Ini merupakan tantangan bagi kita, apalagi bagi para Kepala Desa, bagaimana kita mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih kita pada 9 Desember mendatang,” tambahnya.

Ia juga mengajak kepada Kepala Desa untuk berlomba-lomba menunjukkan Desa mana yang paling banyak partisipasinya dalam Pemilu, sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lingga bisa berjalan sukses, tentunya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Mari kita dorong terus masyarakat kita untuk terus menggunakan masker. Tolong Pak Kades, pastikan mereka ynag kampanye menggunakan masker, dan mohon agar ini bisa menjadi perhatian kita bersama,” ujar Pjs.Bupati Lingga menekankan.

Ia berharap, pertemuan silaturahim singkat ini bisa menjadi motivasi bagi para peserta yang hadir untuk menyukseskan Pilkada di Kabupaten Lingga.

Pertemuan yang dihadiri oleh Asisten Pemerintahan, para Kepala Desa, BPD dan Tokoh Masyarakat tersebut ditutup dengan penyerahan masker secara simbolis. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *