Pjs.Bupati Lingga bagikan 1000 Masker di Lingga Utara

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram Lanjutkan agenda kunjungan kerja dan silaturahminya ke Kecamatan Lingga Utara yang turut serta didampingi Asisten 1 H. Rusli. Kamis (8/10) Dalam kunjungan kerja dan silaturahmi Pjs. Bupati Lingga, Camat Lingga Utara Zulsafri mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan rombongan ke Kecamatan Lingga Utara. “Kami merasakan kedatangan pak Pjs. Bupati Lingga beserta rombongan ini adalah sebuah kebanggaan dan kebahagian bagi kami semua khususnya masyarakat Kecamatan Lingga Utara karena telah kedatangan tamu besar Kabupaten Lingga” ujar Zulsafri.

Pada kesempatan yang sama, Pjs. Bupati Lingga H. Juramadi Esram dalam sambutannya menyempatkan untuk memperkenalkan dirinya yang mulanya dulu beliau adalah seorang Sekda Lingga dan sekarang dia dipercayai oleh Gubernur Kepri menjabat sebagai Pjs. Bupati Lingga.

Adapun maksud dalam kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ini ialah memastikan pilkada dalam waktu dekat ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang telah diharapkan bersama.

“Semoga meski dengan situasi yang kurang mengenakkan diakibatkan maraknya wabah Covid-19, kita tetap mampu menjalankan Pilkada sehat dan senantiasa mampu menjaga kesehatan diri dan keluarga-keluarga kita” sebut H. Juramadi Esram.

Lebih lanjut Pjs. Bupati Lingga ini juga menghimbau kepada seluruh ASN di Kabupaten Lingga agar tetap netral dalam menghadapi tahun politik terkait Pilkada dan kampanye dari setiap Paslon.

“Jadi saya harapkan untuk ASN di seluruh Kabupaten Lingga agar harus tetap netral dan jangan terlibat dalam berpolitik dan tidak berurusan dengan pihak-pihak terkait” harapnya.

Beliau menambahkan agar masyarakat di Kabupaten Lingga dapat menggunakan hak suaranya masing-masing sesuai hati nurani tanpa menjelekkan orang lain yang berbeda pilihan.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan 1000 masker secara simbolis oleh Pjs. Bupati Lingga kepada Camat Lingga Utara untuk dibagikan ke seluruh masyarakat Lingga Utara. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *