Tambah Referensi, DPRD Bintan Kunjungan Kerja ke Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga kedatangan rombongan kunjungan kerja dari Anggota Komisi I dan II DPRD Kabupaten Bintan pada Kamis (1/10/2020) siang. Rombongan dari Kabupaten tetangga tersebut disambut langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Lingga, Kabag Keuangan, Kabag Hukum dan Persidangan, serta Kasubbag Humas Protokol Setwan Lingga.

Suhardi Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bintan yang juga merupakan ketua rombongan tersebut menyampaikan bahwa maksud kedatangan mereka adalah terkait dengan kegiatan sistem pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2021, serta pengawasan DPRD di bidang perizinan.

Lingga dipilih, dikarenakan DPRD Lingga sudah melaksanakan tahapan pembahasan KUA-PPAS untuk tahun anggaran 2021. “Ini bisa menjadi referensi buat kami dalam pembahasan KUA-PPAS tahun anggaran 2021 di Kabupaten Bintan,” kata Suhardi.

Menanggapi kunjungan tersebut, Sekretaris DPRD Kabupatten Lingga Drs.Sa’ad  berharap pihaknya bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi kelancaran proses sistem pembahasan KUA-PPAS di DPRD Bintan.

“Kami ucapkan terima kasih atas dipilihnya DPRD Kabupaten Lingga sebagai bahan referensi dalam pembahasan KUA-PPAS tahun anggaran 2021 bagi DPRD Bintan,” kata Sa’ad.

Untuk informasi, ketiga Anggota DPRD Bintan yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Suhardi, Mirwan dan Tarmizi. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *