Dharmawanita Kabupaten Lingga Gelar Perpisahan dengan Ketua Dharmawanita Hj. Meitya Yulianti

Diposting pada


Lingga (Media Center) – Dharma Wanita Kabupaten Lingga gelar acara perpisahan dengan Ketua Dharmawanita Hj. Meitya Yulianti Juramadi Esram di Gedung Daerah Daik Lingga. Rabu (30/9)

Berdiri sebagai Wakil ketua Dharma Wanita Kabupaten Lingga, Hj. Hartin Rusli Wakil mengucapkan terimakasih kepada Ketua Dharma Wanita atas bimbingan selama menjabat sebagai ketua Dharma Wanita di Kabupaten Lingga.

“Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada ketua Dharma Wanita yang selama ini telah banyak berbagi ilmu serta kerjasama yang baik bersama kami, hingga sampailah saatnya kita akan berpisah” ucapnya lirih penuh haru Hj. Hartin Rusli.

Sementara di acara perpisahannya ini Hj. Meitya Yulianti menyampaikan permohonan maaf, jika selama menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lingga ada hal-hal yang kurang berkenan di hati, baik ucapan maupun perbuatan yang mungkin tidak di sengaja.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terbangun dengan baik. Sehingga banyak kegiatan dan hal-hal positif yang dilakukan bersama-sama, yang pada akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan” sebut Hj. Meitya Yulianti Juramadi Esram.

Usai sambutan dari Hj. Meitya acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan alias tanda mata dari pengurus dan anggota Dharma Wanita kepada Hj Meitya, yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama sebagai tanda kenangan terakhir ia menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lingga. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *