Wakil Bupati dan Anggota DPRD Hadiri Syukuran dan Peresmian Kantor Desa Persiapan Sebung

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Wakil Bupati Lingga bersama anggota DPRD komisi III serta rombongan kunjungi desa persiapan Sebung di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga dalam rangka acara syukuran dan peresmian kantor desa persiapan desa Sebung ini. Rabu (26/8)

Kedatangan Wakil Bupati bersama rombongan ini disambut baik lagi meriah oleh masyarakat persiapan desa sebung yakni dengan sambutan silat melayu dan juga tari persembahan oleh pemuda dan pemudi Sebung.

Dikesempatan ini, Camat Senayang Kimat Awal menyampaikan rasa bahagia dan haru atas kedatangan Wakil Bupati dan rombongan tim pemekaran desa desa persiapan Sebung ini.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih sekali atas kerjasama dan kepedulian pemerintah daerah dalam mensupport kami hingga mampu menjadi desa persiapan ini sesuai dengan harapan masyarakat desa persiapan Sebung ini” ujar Kimat Camat Senayang.

Selain itu juga ketua tim pemekaran desa persiapan Sebung Hartono mengatakan tanpa dukungan pemerintah dan masyarakat, harapan ini tidak akan bisa terwujud.

Sementara itu, ditempat yang sama Wakil Bupati menyampaikan selamat atas resminya desa persiapan desa Sebung.

“Alhamdulillah dari proses yang cukup panjang, kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat, pada hari ini sudah resmi terbentuk sebagai desa persiapan Sebung.

Dikatakannya, desa persiapan ini adalah salah satu dari aspirasi masyarakat yang telah sama-sama diupayakan hingga bisa terwujud.

“Untuk memajukan desa persiapan ini hingga menjadi desa definitif, diharapkan agar kita masyarakat dan pemerintah desa dan juga pemerintah daerah saling bahu membahu membangun dan berjalan seiring untuk pembangunan daerah kita” harap Nizar.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lingga, Ketua Komisi III dan Wakil komisi III, Kabag Pemerintahan, Kabag Humas dan Protokol serta seluruh rombongan dan masyarakat yang menyaksikan bahagia keberlangsungan acara ini. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *