Wakil Bupati Terus Semangat Ajak Masyarakat Memakmurkan Masjid

Diposting pada

Meski telah memasuki new normal, di Masjid Tanjung Kelit tempat acara zikir dan tausiyah dilaksanakan Wabup Lingga terus tetap menghimbau agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan senantiasa menjaga kesehatan, jaga jarak dan selalu mengenakan masker pada saat ingin bepergian.

M. Nizar menyampaikan dalam pembukaan tausiyah singkatnya agar hendaklah kita semua mengutamakan dan mengingat akhirat dan menjadikan dunia ini hanyalah sementara tempat persinggahan mengumpul kan amal sebagai bekal di akhirat.

“Hidup ini tidak hanya tentang kesenangan dunia, melainkan hidup adalah untuk meningkat kan amal ibadah, berbuat baik serta tolong- menolong dalam hal mengerjakan kebaikan sebagai pundi- pundi amal untuk bekal kita di akhirat nanti” tutur M. Nizar Wakil Bupati Lingga.

Seperti biasanya, di acara zikir dan tausiyah ini juga bagian Kesra selalu mengundang ustad- ustad kondang Kabupaten Lingga untuk menyampaikan siraman rohani serta tausiyah singkat kepada seluruh jamaah yang hadir.

Tidak luput, disela tausiyah singkat bagian kesra selalu membagikan uang dalam bentuk amplop bagi anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar keagamaan yang diutarakan oleh para ustadz penceramah disaat tausiyah. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *