Wakil Bupati Lingga Apresiasi Kekompakan Masyarakat Singkep Barat

Diposting pada

“Pimpinan adalah wakil rakyat yang juga dipilih oleh rakyat, sehingga seyogyanya mendengar dan merespon keluh kesah rakyat,” tambahnya.

Nizar sangat mengapresiasi semangat dan sinergitas yang terwujud dalam kegiatan tersebut. Ia berharap, kerjasama yang baik antara elemen masyarakat bisa terus terjalin dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wakil Bupati Lingga turut serta menyingsingkan lengan baju dalam kegiatan gotong-royong perbaikan bahu dan badan jalan lintas Singkep Barat.

Melihat kondisi jalan yang begitu memprihatinkan, Camat Singkep Barat mengintruksikan ke seluruh Kepala Desa untuk melakukan gotong-royong masal.

Perbaikan bahu dan badan jalan serta perluasan area lalu lintas ini, meliputi titik rawan seperti Air Sepikul, Kelurahan Raya, Bukit Keliling, Bukit Belah, Desa Sungai Harapan, Kuala Raya, Sungai Buluh dan Desa Jagoh. Sementara desa lain yang berada di pesisir memberikan kontribusinya dengan membantu semen dan kebutuhan lainnya.

Camat Singkep Barat Taufik selaku inisiator kegiatan tersebut, bersama para personil Polsek Singkep Barat dan Babinsa setempat, turut memimpin langsung bakti sosial titik-titik rawan yang ada di setiap desa. Atas sinergitas dan dukungan tersebut, Taufik menyampaikan terimakasih, terutama kepada seluruh Kades dan masyarakat yang antusias melibatkan diri dalam kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *