Kunjungi Dusun Tukul, Wakil Bupati Lingga Bagikan Beras dari Desa Panggak Darat

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Wakil Bupati Lingga, didampingi Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setretariat Daerah (Setda) Lingga, Jaya Atmajaria serta Ketua Baznas Lingga, Isnin dan rombongan mengunjungi Dusun Tukul, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Bakung Serumpun. 

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar turut membagikan 30 paket sembako yang berisi beras hasil produksi dari sawah Desa Panggak Darat, sabun cair dari Desa Duara, serta keperluan sehari-hari lainnya kepada warga kurang mampu di Dusun Tukul tersebut.

“Saya harap dengan bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban warga kita yang kurang mampu di tengah pandemi virus Corona (Covid-19). Mudah-mudahan kita semua diberikan keberkahan di bulan yang suci ini,” kata Nizar pada Rabu (29/4/2020).

Sebagai informasi, selain penyerahan sembako, pada kesempatan tersebut Pemkab Lingga melalui Bagian Kesra dan Baznas Kabupaten Lingga turut menyerahkan sejumlah amplip berupa zakat dan bantuan berupa santunan untuk anak yatim.

Untuk diketahui, beras yang diberikan oleh Wabup Lingga pada kesempatan itumerupakan hasil dari sawahnya beserta istri di lahan Desa Panggak Darat. Setelah digiling, ada 3 ton yang jadi beras dan siap dibagikan kepada warga kurang mampu. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *