Kunjungi Kelurahan Senayang, Wabup Lingga Bagikan Sembako dan Insentif Linmas.

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Wakil Bupati Lingga M. Nizar, bagikan paket sembako dan Insentif Linmas di Kelurahan Senayang Kecamatan Senayang. Rabu (22/4)

Penyerahan paket sembako ini merupakan bantuan pribadi dari wakil Bupati Lingga untuk masyarakat yang membutuhkan dan yang terkena efek wabah virus Corona (covid-19).

Selain itu juga pada kesempatan yang sama, Satpol PP – Damkar Kabupaten Lingga melalui M. Nizar juga memberikan insentif secara simbolis kepada linmas kelurahan Senayang.

Lurah Senayang H.M. Rais dalam hal ini mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Wakil Bupati yang telah memberikan bantuan daripada dampak covid-19 ini.

“Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada wakil Bupati, yang telah menyempatkan waktu dan membagikan rezekinya kepada masyarakat kami. Kami sangat merasa terbantu dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan ini” ucap M. Rais Lurah Senayang.

Sementara itu Wakil Bupati saat memberikan sambutannya menyampaikan semoga dengan adanya bantuan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, dan dapat sedikit meringankan beban keluarga.

“Wabah covid-19 ini bukan keinginan kita semua, dan kejadian ini sangat menyakitkan ekonomi kita” tutur Wakil Bupati.

Dia berharap semoga dengan tetap mengikuti beberapa kebijakan yang telah ditetapkan oleh Presiden maupun menteri- menterinya, agar segera mengurangi dan memutuskan mata rantai penyebaran virus ini.

Nizar juga menyampaikan, untuk mencegah wabah ini Pemkab Lingga juga telah menyiapkan dana kurang lebih 36M dalam upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19.

“Dengan berbagi ini, mari kita ambil manfaat baiknya dan mari kita tetap menjaga hubungan baik dan senantiasa waspada dan tetap menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan” himbau Nizar.

Diakhir sambutannya, Wabup Lingga kembali berharap, semoga wabah ini segara berlalu dan kita semua dapat beraktifitas seperti biasanya.

Hadir pada kesempatan ini, Wabup Lingga, Perwakilan Dinas PU, Camat Senayang, Lurah Senayang, Danlanal dan Kapolsubsektor Kecamatan Senayang serta masyarakat yang menerima bantuan ini. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *