Lakukan Tendangan Kick Off, Wabup Buka Turnament Sepak Bola Centeng Cup

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Junjung tinggi sportifitas dan jaga hubungan silaturahmi. Demikian pesan singkat Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar saat membuka gelaran turnament Sepak Bola Centeng Cup di Lapangan Sepak Bola Gelora Encik Ibrahim, Dusun I Centeng, Desa Limbung, Lingga Utara. (15/03/2020)

“Di dalam lapangan, tidak ada lagi kawan. Karena di lapangan sudah pasti menjadi musuh, karena masing-masing tim ingin meraih kemenangan,” kata Nizar.

Kalah dan menang memang sudah lumrah, namun demikian menurutnya masing-masing tim memiliki strateginya sendiri untuk memperoleh kemenangan. Nizar berharap, kedua kesebelasan yang bertanding dalam pembukaan ini bisa menampilkan pertandingan yang terbaik.

Selanjutnya, terkait pembangunan di Dusun Centeng, Nizar menginformasikan bahwa pada tahun ini direncanakan akan dibangun dermaga dengan anggaran sebesar 1Milyar. “Tinggal menunggu hasil pelelangan saja. Pembangunan ini akan dibangun dalam dua atau tiga tahap nantinya,” kata Nizar menutup sambutannya.

Sebelumnya, Kepala Desa Limbung Andi Mulya yang juga hadir pada pembukaan tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada Wakil Bupati Lingga yang telah menyempatkan diri hadir dan membuka turnament tersebut.

Andi meminta kepada semua tim yang bertanding agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas, serta menaati peraturan yang telah ditetapkan panitia, agar suasana pertandingan selalu berjalan kondusif.

“Mari jadikan ajang ini sebagai sarana menjalin silaturahmi dan membangun rasa kekeluargaan yang lebih harmonis,” pesan Kepala Desa Limbung menutup sambutannya.

Sebagai informasi, gelaran Centeng Cup V (lima) ini diketahui diikuti oleh 64 tim dari seantero Kabupaten Lingga yang dijadwalkan akan berlangsung selama lebih kurang satu bulan.  (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *