251 CPNS Formasi Tahun 2018 Ambil Sumpah Janji di Astaqa MTQ VIII Kabupaten Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Sebayak 251 CPNS lakukan pengambilan sumpah janji menjadi PNS di lingkungan Pemkab Lingga Formasi Tahun 2018. Senayang, 6 Maret 2020.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lingga M. Nizar menyampaikan bahwa PNS hendaklah setia dan taat sepenuhnya kepada pancasila dan UUD 1945.

Selain itu juga Nizar juga menyampaikan agar PNS juga mentaati segala peraturan dan perundangan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang telah diberikan sebagai amanah.

“Senantiasalah menjunjung tinggi kehormatan negara yakni dengan mengutamakan kepentingan negara dari pada kepentingan sendiri, lembaga atau suatu golongan” pesannya.

Setelah memegang SK PNS Nizar kembali menyampaikan bahwa itu adalah merupakan proses observasi yakni bagaimana melihat dan dapat membawa perubahan di Kabupaten Lingga menjadi lebih baik.

“Kita berharap semoga semuanya dapat bekerja sesuai dengan bidang bidang yang telah diambil dan amanah yang telah di berikan” harapnya.

Lebih lanjut CPNS yang telah resmi diangkat menjadi PNS diharapkan dapat mematuhi ketentuan-ketentuan yang berlaku, meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan seorang Aparatur Sipil Negara serta menunjukan dedikasi dalam bekerja.

 

“Peningkatan profesionalisme dapat dilakukan dengan cara yang sederhana, seperti bersosialisasi dan konsultasi kepada para senior ataupun rekan kerja yang lain” tutupnya.

Diketahui, pada saat menyerahkan petikan SK Pengangkatan CPNS menjadi PNS secara simbolis kepada PNS yang baru saja diambil sumpah/janji , hal ini turut disaksikan oleh Asisten III Setda, Kepala BKD, Kepala Barenlitbang, Staff Khusus dan juga staff ahli. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *