Wakil Bupati Lingga Lepas Peserta Pawai Ta’aruf MTQ VIII

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Masih dalam rangkaian pelaksanaan MTQ ke delapan (VIII) Kabupaten Lingga di Senayang, Wakil Bupati Lingga melepas secara langsung barisan para peserta pawai ta’aruf di Lapangan Volly Senayang pada Senin (02/03/2020) pagi.

13 Kecamatan seKabupaten Lingga ikut serta memeriahkan gelaran MTQ Kabupaten Lingga dengan menurunkan ratusan personil mulai dari Para Camat, Lurah, BPD dan Kepala Desa serta perangkat Desa. Juga tak ketinggalan ibu-ibu pengajian, majelis taklim, tokoh adat, tokoh agama, serta tokoh masyarakat dan anak-anak penggembira barisan.

Wakil Bupati Lingga mengapresiasi seluruh komponen masyarakat Senayang, terutama kepada para panitia yang telah sukses menyelenggarakan pawai ta’aruf pada pagi hari ini.

Pawai ta’aruf ini juga sekaligus merupakan ekspresi kegembiraan dari setiap kafilah peserta dan juga ungkapan kesiapan untuk mengikuti dan memeriahkan pelaksanaan MTQ ke VIII di Kecamatan Senayang.

Nizar berharap, upaya pelestarian budaya dalam pawai ta’aruf kali ini mampu mendukung setiap langkah pembangunan di Kabupaten Lingga.

“Kami yakin dan percaya, apa yang kita lakukan hari ini, sudah jauh lebih baik dari apa yang kita lakukan diwaktu-waktu yang lalu,” demikian diungkapkan Nizar.

Selanjutnya Wakil Bupati Lingga selaku ketua LPTQ Kabupaten Lingga melepas rombongan pawai yang akan menuju ke arena panggung utama MTQ.

Menurut informasi yang  diperoleh di lapangan, lebih kurang 4.000 orang mengikuti pawai ta’aruf ini, dengan membawa misi untuk menjadi yang terbaik pada ajang MTQ ke VIII ini dan merebut juara tahun lalu dari Kecamatan Singkep Barat. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *