Pemkab Lingga Gelar Rapat Lanjutan Persiapan MTQ 2020

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Kesra Sekretariat Daerah menggelar rapat lanjutan pelaksanaan MTQ tahun 2020 di ruang rapat Kantor Bupati Lingga. Rabu (15/1)

Rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Lingga M. Nizar yang juga merupakan ketua LPTQ Kabupaten Lingga, dan hadir juga Kapolsek Lingga, Kabag Kesra, Kemenag, Pimpinan OPD serta Camat se Kabupaten Lingga.

Diketahui, dalam hal ini Kesra beserta Pemkab Lingga membahas persiapan MTQ ke VIII tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Senayang dalam waktu dekat.

Selain itu pemkab Lingga juga membahas persiapan dalam rangka menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad yang insyaallah akan hadir pada bulan Februari.

“Persiapan-persiapan yang kita lakukan sejak awal ini guna mengurangi kendala kendala yang akan dihadapinya nanti” ujar Kabag Kesra Sekretariat Daerah Jaya Atmajaria.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati M. Nizar dalam rapat tersebut meminta agar tempat para dewan hakim juga lebih disiapkan secara baik.

“Hal ini sangat penting kita lakukan persiapan supaya ketika pelaksanaan kegiatan yang berlangsung nantinya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua” harap M. Nizar.

Lebih lanjut, demi kelancaran kegiatan MTQ nantinya Camat Senayang Kimat Awal mengatakan telah menyediakan kurang lebih 64 buah rumah untuk para peserta Kafilah dan pengurus dari panitia lainnya.

“Jadi insyaallah untuk tempat tinggal telah kami usahakan yang sebaik mungkin, tinggal nyaman atau tidaknya peserta kafilah dan pengurus yang menginap nantinya” ujar Camat Senayang Kimat Awal.

Sementara, dari Dinas Perhubungan juga akan menyiapkan mobilitas berupa transportasi laut dari Pancur – Senayang, Sungai Tenam – Senayang dan juga transportasi darat berupa kaisar untuk di Kecamatan Senayang. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *