Pastikan Acara Berjalan Sukses, Bupati Lingga Gelar Rapat Secara Maraton

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pasca menghadiri rapat Paripurna DPRD, dalam beberapa hari ini ditengah kesibukannya, Bupati Lingga menggelar rapat koordinasi secara maraton selama 3 hari, baik siang maupun malam dengan seluruh OPD, Camat dan Lurah, membahas persiapan penyelenggaraan sempena HUT Kabupaten Lingga ke-16, agar benar-benar sukses dan tidak mengalami hambatan nantinya di lapangan dan sesuai dengan output yang diharapkan.

Satu persatu di sisir dan dibedah beliau, dari hal yang kecil yakni jadwal kegiatan tak luput dari pandangan beliau yang menunjukkan betapa beliau sangat teliti dan sistematis dalam melaksanakan sesuatu.

Masing-masing koordinator kegiatan mendapat giliran untuk memaparkan kesiapan dan hambatannya, dimulai dari pendistribusian undangan, konfirmasi, kehadiran tamu, pengadaan transportasi darat, laut, mobil  VIP, pengamanan, konsumsi, akomodasi tamu sampai kepada hal-hal yang tak terduga, tak luput dari pantauannya.

Alhamdulillah konfirmasi dari tamu-tamu para investor sudah ada sekitar 106 orang yang memastikan hadir dari 141 undangan yang dikirim, dan semua stand pameran yang disediakan sudah 90% telah terisi, mulai dari Pemprov Kepri, pihak perusahaan dan OPD mengambil bagian dari hajatan besar yang bergengsi ini.

Di lapangan, kesiapan-kesiapan panitia telah kita rasakan auranya dalam dua minggu terakhir ini. Mulai pemasangan baliho kegiatan di Batam dan Tanjungpinang untuk publikasi dan promosi, berdirinya tenda panggung utama dan pameran, pengaspalan dan pembuatan taman di implacement Dabo, pelaksanaan gotong royong, pembersihan ruas-ruas jalan dan pembenahan pada titik-titik dan tempat acara nantinya.

Ajang silaturahim akbar ini, sesungguhnya merupakan potret refleksi capaian-capaian yang telah dilakukan Awe Nizar selama ini. Duta-duta Kabupaten/Kota yang diundangan benar-benar diharapkan merasa nyaman, diperlakukan layaknya tamu daerah dan mereka memiliki image tersendiri akan keramah-tamahan masyarakat Bunda Tanah Melayu.

Kita berharap, dengan adanya acara temu bisnis nanti melahirkan berbagai kesepahaman dalam bentuk MoU dengan para investor untuk berinvestasi di daerah yang berimplikasi terhadap pendapatan asli daerah, demi kesehteraan masyarakat yang kita impikan.

Satu hal yang pasti, pagelaran akbar ini merupakan “marwah daerah”, maka diharapkan seluruh masyarakat memberikan dukungan demi suksesnya HUT Kabupaten Lingga ke-16 yang sejuk dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *