Awe Nizar Siap Dikritik Dalam Dialog Interaktif

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Sempena memeriahkan HUT Kabupaten Lingga ke-16, Pemkab Lingga akan menggelar “Dialog Interaktif, Refleksi Kepemimpinan Awe-Nizar,” di panggung terbuka pada tanggal 24 November 2019.

Gagasan ini muncul dari Bupati sendiri yang awalnya tidak ada dalam agenda acara. Sosok yang fenomenal ini sangat terbuka akan kritikan-kritikan konstruktif. Beliau menyatakan “Dalam Dunia Keterbukaan Informasi ini, kita menginginkan masukan, saran dan kritikan dari masyarakat, agar kita tau akan kelemahan dan program-program yang diinginkan masyarakat, sehingga kita bisa melakukan perubahan-perubahan ke arah Good Goverment dan memberikan pelayanan yang optimal.

Momen ini sangat penting dan spesial baginya aga bisa bertatap muka dan mendengar langsung dari masyarakat. Dengan jam terbang yang sangat tinggi dan jadwal yang padat, terkadang menimbulkan anasir-anasir di tengah masyarakat yang sulit untuk bertemu dengan Bupati. Maka pada kegiatan inilah nantinya diharapkan mampu mencairkan kebekuan, serta ketidaktahuan masyarakat selama ini, sehingga menimbulkan fitnah dan membuat opini-opini berdasarkan kaca mata dan sudut pandang yang saling menyudutkan dan menghakimi secara sepihak.

Selama ini banyak sekali program-program unggulan Pemkab Lingga yang dianggap hanya sebatas pencitraan dan retorika untuk mengambil hati publik. Terkadang banyak lontaran pedas yang dikemukakan masyarakat dan dipandang sebelah mata karena kurangnya sosialisasi, informasi dan data yang diterima oleh masyarakat dan ketidakmampuan publik menerjemahkan akan kebijakan Pemkab yang lahir dari ide-ide bernaz dari Bupati yang terkenal dengan sebutan Sang Konseptor dan Inovator Pembangunan ini.

Dialog interaktif ini nantinya akan mendatangkan MC sekelas Asmin Patros untuk menambah hangatnya suasana dialog dengan pertanyaan-pertanyaan yang menggigit.

Diharapkan seluruh elemen masyarakat mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas pemuda, insan pers, para fesbukers hadir dan memadati halaman Kantor Bupati Lingga menyaksikan Talk Show langsung acara dialog ini.

Kita tidak ingin lagi ada masyarakat yang membully, menebar hoax dan provokasi serta lontaran sarkasme yang saling menghujat. Kita menginginkan masyarakat yang cerdas yang menyampaikan aspirasinya pada jalur yang telah dimediasi Pemkab Lingga pada acara dialog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *