Wakil Bupati Lingga Buka Kunjungan Kerja BMKT Kepri

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Dalam rangka mempererat jalinan persaudaraan antar sesama, kerja Badan Koordinasi Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Kepri menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga pada Sabtu (2/11/2019) pagi .

Dalam acara yang mengambil lokasi di Masjid Sultan Lingga tersebut, tampak hadir , Ketua GOW kabupaten Lingga Ibu Maratusholiha, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Lingga Ibu Nurmadiah serta pengurus dan anggota BKMT Provinsi dan Kabupaten Lingga.

Bersamaan dengan kunjungan tersebut, BMKT Provinsi Kepulauan Riau akan menggelar beberapa agenda kegiatan, diantaranya tausiyah dan istigosah yang akan diisi oleh ustad Ahmad Salim.

Wakil Bupati Lingga yang jua hadir menerima rombongan, sangat mendukung dan menyambut baik progam-program yang dijalankan oleh BMKT Provinsi dan juga BMKT Kabupaten Lingga. Beliau pun berharap, kedepannya akan ada program-program serupa yang bisa dijalankan hingga tingkat kecamatan.

Kedepan  diharapkan BKMT segera menyusun program untuk diajukan kepada Pemerintah Daerah sehingga bisa mendapat dukungan dari Pemerintah. Diakhir sambutan ia mengharapkan dengan adanya kegiatan istigosah ini, Allah SWT akan menurunkan kebaikan dan keberkahan di Kabupaten Lingga, Bunda Tanah Melayu. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *