Wakil Bupati Lingga Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volly Desa Penaah

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Telah berlangsung selama beberapa minggu yang diikuti oleh berbagai club, turnamen bola volly desa penaah resmi berakhir dan telah menemukan juara pada turnamen tersebut. Rabu malam (9/10)

Pada kesempatan final itu, Wakil Bupati Lingga M. Nizar menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka malam penutupan kegiatan turnamen volly desa Penaah Kecamatan Senayang tersebut.

Diketahui, adapun kriteria hadiah yang dibagikan pada setiap pemenang ialah untuk juara 1 yakni sebesar Rp 13 juta, juara 2 Rp 10 juta, juara 3 Rp 7 juta, dan juara 4 yakni sebesar Rp 5 juta.

Pada partai final yang memperebutkan juara 3 yaitu antara kesebelasan Lansik vs Rantau Panjang, yang dimenangkan oleh Rantau Panjang. Sementara untuk partai final memperebutkan juara 1 yakni kesebelasan Malar vs Kentar Hulu dengan dimenangkan tim kesebelasan Kentar Hulu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lingga yang menghadiri malam penutupan dan pembagian hadiah untuk para juara tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada para peserta dan tim-tim yang telah bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga.

“Kini kita telah sampailah pada malam puncak dan telah pula kita temukan para juara-juara terbaik yang telah mengikuti pertandingan” ucapnya.

Dia menambahkan dan menyematkan pesan, agar kepada para peserta yang kalah jangan terlalu cepat putus asa dan bersedih hati. Dan untuk para pemenang jangan pula terlalu cepat berpuas diri.

 

“Kalah menang dalam pertandingan itu adalah hal yang biasa. Yang terpenting kita tetap menjaga kekompakan sesama tim dan tetap menjaga tali silaturahmi kita dengan lawan-lawan kita dan masyarakat- masyarakat kita” tutup beliau menyampaikan pesan.

Hadir pada penutupan turnamen ini, Wakil Bupati Lingga beserta rombongan, Camat Senayang, Kades Penaah, Kapolsek Senayang dan anggota, serta masyarakat sekitar yang menyaksikan antusias partai final tersebut. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *