Wakil Bupati Lingga Ikuti Lomba Lingga Fun Fishing 2019

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Dalam rangka HUT Lanal Dabo Singkep Ke-27, Lanal Dabo Singkep bekerjasama dengan Dinas Perikanan Kabupaten Lingga gelar lomba Lingga Fun Fishing di Dusun II Tanjung Keriting Kecamatan Lingga Timur Kabupaten Lingga Kepulauan Riau. Minggu(6/10)

Tidak mau ketinggalan, Wakil Bupati Lingga M. Nizar juga mendaftarkan dirinya sebagai peserta lomba memancing yang juga diikuti kurang lebih 250 peserta dari berbagai penjuru.

Diketahui, perlombaan memancing ini dihadiahi untuk para juara dengan, Juara 1 (Rp 8.000.000), Juara 2 (Rp 6.000.000) dan Juara 3 berjumlah (Rp 4.000.000).

Tampak hadir pada pembukaan acara tersebut Wakil Bupati, Danlanal, Kapolsek, Kadis Perikanan, Camat Lingga Timur, Camat Lingga Utara, anggota DPRD, para peserta lomba serta seluruh masyarakat yang menyambut antusias kegiatan tahunan ini.

Dalam sambutannya, Ketua panitia pelaksana Siswantri berharap kepada peserta yang mengikuti lomba agar selalu menjaga keselamatan dan tetap menjaga kekompakan.

“Saya berharap juga untuk kedepan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut terus tiap tahunnya dan berharap pemerintah juga memberikan support” tutur ketua pelaksana kegiatan ini.

Dia menyampaikan rasa terimakasih kepada Wakil Bupati yang ikut turut membantu suksesnya acara dengan memberikan bantuan dana dari pemerintah daerah.

Selesai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan BPJS ketenagakerjaan secara simbolis kepada peserta fun fishing yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Lingga mewakili para peserta lainnya.

Ditempat yang sama, Kadis perikanan mewakili Wakil Bupati Lingga dan pemerintah daerah mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Danlanal yang telah mengadakan kegiatan tesebut dan membuat para peserta menyambut secara antusias.

“Dengan dibukanya lomba ini maka terbukalah dan kita bisa lihat sendiri beredarnya dan berkembangnya ekonomi khususnya masyarakat tanjung keriting ini” sebut dia.

Dia menjelaskan kepada para peserta, jika para peserta mengalami kecelakaan atau luka dalam melaut agar melapor kepada panitia dan nanti akan ditanggung jawab oleh BPJS.

“Selamat mengikuti kegiatan ini dan jaga keselamatan dalam bekerja” pesan Kadis Perikanan Lingga ini.

“Selamat hari jadi yang ke-27 dan semoga tetap jaya” tutup Kasiman mewakili Wakil Bupati Lingga. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *