Jalin Tali Silaturahmi, Wakil Bupati Lingga Gelar Zikir dan Tausyiah Di Desa Kudung

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Wakil Bupati Lingga didampingi Kesra Lingga gelar kegiatan Zikir dan Tausyiah di Masjid Babul Ihsan Desa Kudung Kecamatan Lingga Timur. Sabtu (5/10)

Dalam zikir tersebut Kesra Lingga turut mengundang penceramah dari Ponpes Hidayatullah Daik Lingga Al Ustadz Andi Arko yang memimpin zikir kegiatan dan Tausyiah di isi oleh Kepala Ponpes Al Ustad Awwalin.

Tausyiah tersebut bertemakan syukur dan meningkatkan amal baik dalam kehidupan.

Pada tausyiah singkat tersebut, Ustad Awwalin menyampaikan pesan bahwa jika kita masih diberikan kesehatan oleh Allah, maka wajiblah kita bersyukur.

“Paling tidak sebagai tanda wujud syukur kita kepada Allah SWT ialah dengan mengucapkan alhamdulillah ketika saat kita bangun tidur” sebut Kepala Ponpes Hidayatullah.

Ustadz Awwal juga menambahkan bahwa dunia adalah persinggahan dan tempat sementara dimana kita akan menjelang kehidupan yang kekal nanti di akhirat dan memerlukan bekal yang diperlukan.

“Apapun bekalnya tiada lain adalah Iman dan Amal Shaleh, untuk mencapai suatu kebahagiaan dan kesenangan di dunia pun kita harus senantiasa beriman dan beramal shaleh” jelasnya

Pada kesempatan, Ustadz Awal juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada anak-anak yang hadir di masjid tersebut dan memberikan hadiah bagi siapa yang bisa menjawab pertanyaan- pertanyaan yang diajukan.

Diketahui, hadiah yang dibagikan kepada anak-anak tersebut merupakan program berbagi dari Kesra Setda Lingga untuk memberikan semangat dan motivasi bagi anak-anak yang hadir.

Hadir pada tausyiah dan zikir ini, Wakil Bupati Lingga, Kabag Kesra, Kadis Perikanan, Camat Lingga Timur, Kades serta perangkat desa Kudung, tokoh agama, anak-anak serta masyarakat desa Kudung. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *