Bupati Lingga Hadiri Kunjungan Wakapolda Kepri

Diposting pada

 

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga, bersama Kapolres Lingga, Danlanal Dabo Singkep, Kajari Lingga dan Anggota DPRD Kabupaten Lingga sambut kedatangan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, M.H., di Pelabuhan Dabo Singkep pada Rabu (3/20/2019) siang.

Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Lingga, Ketua Hi-Melaya Korwil Kabupaten Lingga, para jajaran TNI dan Polri serta para awak media dan tamu undangan lainnya turut hadir dalam penyambutan tersebut.

Tiba di Pelabuhan Dabo pada pukul 10.30 wib menggunakan Super Jet BBS, rombongan disambut dengan pengalungan bunga dan silat khas Melayu sebagai tanda penghormatan bagi tetamu yang datang ke Bunda Tanah Melayu.

Selanjutnya Wakapolda Kepri, Ketua Bhayangkari Kepri beserta rombongan langsung bertolak ke Markas Kepolisian Resort Lingga untuk penyampaian pengarahan dan penyambutan secara internal Kepolisian.

Untuk diketahui, kunjungan Wakapolda Kepri ini adalah dalam rangka menghadiri pengobatan gratis dan bantuan renovasi rumah warga di Bukit Kapitan, Dabo Singkep. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *