Peringati Hari Jadi, Temiang Pesisir Gelar Turnamen Perdana

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Dalam rangka peringatan hari jadi yang pertama, Kecamatan Temiang Pesisir menggelar Turnamen Temiang Pesisir Cup 2019 yang resmi dimulai pada Sabtu (28/09/2019) sore.

Bertempat di Lapangan Sepak Bola Bathin Aban, Tajur Biru, turnamen sepak bola perdana selama terbentuknya Kecamatan Temiang Pesisir ini dihadiri oleh Plt. Gubernur Kepri, Isdianto beserta beberapa pejabat dari Provinsi Kepri yang langsung disambut oleh Wakil Bupati Lingga yang juga hadir pada pembukaan tersebut.

Turut pula hadir dalam pembukaan tersebut sejumlah pejabat daerah beserta FKPD yakni Asisten Pemerintahan Setda Lingga, Kaban Kesbangpol Lingga, Kepala BPKAD, Camat Senayang, Danramil dan Kapolsek Senayang, para Kepala Desa dan BPD  se-Kecamatan Temiang Pesisir, serta para panita dan masyarakat dari berbagai berbagai desa terdekat.

Atas kehadiran Gubernur  Kepri dan para pejabat Provinsi serta Wakil Bupati Lingga dan rombongannya, Abdul Kamar selaku Camat Temiang Pesisir menyampaikan rasa terimakasihnya karena meskipun ditengah kesibukannya, mereka masih menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Temiang Pesisir tersebut.

Beliau pun mengungkapkan apresiasi, kebanggaan serta rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah ikut andil menyukseskan acara tersebut, terutama atas kekompakan dan kerjasama yang baik sehingga kegiatan tersebut bisa terselenggara.

Ia mengungkapkan bahwa sejumlah hadiah dan bonus telah disiapkan panitia untuk memotivasi setiap kesebelasan yang akan berlaga dalam turnamen tersebut. Bahkan menurut kabar yang ia sampaikan, bahwa pantia telah menyiapkan hadiah seekor kambing sebagai hadiah tambahan. Kabar tersebut tentunya disambut meriah oleh masyarakat dan juga para peserta yang hadir pada kesempatan itu.

Mengakhiri sambutannya, Camat Temiang Pesisir berharap, semoga turnamen sepak bola tersebut bisa berjalan dengan aman, serta berjalan dengan baik sebagaimana mestinya harapan semua orang, namun tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga.

Selanjutnya, turnamen dibuka secara resmi yang ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati Lingga, M.Nizar yang disaksikan oleh Gubernur Kepri beserta para tamu undangan lainnya. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *