DPD LASQI Kabupaten Lingga Gelar Rapat Koordinasi & Penyusunan Rencana Program Tahun 2020

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Lingga menggelar rapat koordinasi dan penyusunan rencana program tahun 2020 di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Lingga. Selasa (17/9)

Rapat rencana tersebut dipimpin langsung oleh ketua LASQI Kabupaten Lingga Maratusholiha M. Nizar dengan dihadiri pengurus lainnya, seperti Kadis Sosial, Kabid kebudayaan, Kasubbag Kebudayaan, Kasubbag Informatika bagian Kominfo dan Humas, Seketaris LAM, Ketua MUI Lingga dan tokoh agama.

Dikatakan ketua Lasqi Kabupaten Lingga, kegiatan rapat ini dilaksanakan guna membahasan program kerja kedepan dan membenah struktural organisasi pengurus Lasqi tersebut.

“Kita perlu membahas apa saja program kerja kedepan sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan seni yang ada di Kabupaten Lingga ini” tutur Ketua Lasqi Kabupaten Lingga, Maratusholiha.

Adapun beberapa hal yang dibahas dalam rapat ini yakni dilakukan pembenahan terhadap Sekretariat Lasqi, seperti pengadaan meja dan kursi, papan struktur, program, serta kebutuhan lainnya yang menyangkut kebutuhan kepengurusan.
Ditempat yang sama, Kadis Dinsos Nurmadiah berharap setelah diadakan rapat rencana ini dapat menbuahkan hasil yang baik dalam keikutsertaannya dalam agenda kegiatan pemerintah nantinya.

“Paling tidak nantinya, ada hasil yang bisa kita tampilkan dari Lasqi, baik itu pada kegiatan hari jadi Kabupaten Lingga, maupun kegiatan- kegiatan lainnya yang berhubungan dengan seni” harap Kadinsos Lingga ini.

Selanjutnya, Ketua Lasqi juga berharap nantinya dapat dilakukkan pemberdayaan anak-anak remaja dalam program Lasqi kedepan, sehingga anak remaja yang ada di Kabupaten Lingga juga ikut terlibat dalam kegiatan-kegiatan kelompok seni seperti, Barodat, Kompang, Marawis, Hadrah, Gazal dan seni lainnya. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *