Wakil Bupati Lingga Hadiri Pelantikan Dan Rakerda Pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pemerintah Kabupaten Lingga gelar pelantikan dan rakerda pengurus asosiasi PSSI Kabupaten Lingga periode 2018- 2022 yang juga sekaligus membuka turnamen PSSI cup 1 Lingga, di Lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah sabtu malam. (14/9)

Hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau yang juga merupakan wakil Ketua PSSI Provinsi Kepulauan Riau Mafrizon, Wakil Bupati Lingga, Anggota DPRD, FKPD, Camat, Lurah, Kades dan seluruh peserta dan masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, Mafrizon Mengucapkan selamat atas pengurus yang terlantik dan berharap kedepannya akan lahir program- program lainnya yang terus dilaksanakan di Kabupaten Lingga.

“Saya yakin dan percaya sepakbola di Kabupaten Lingga ini akan berjaya” tutur Mafrizon saat memberikan sambutan sekaligus membuka resmi kegiatan tersebut.

Dia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, sepakbola dan olahraga lainnya di Kepulauan Riau akan maju dan berkembang dengan pesat.

Dia menjelaskan, pihak provinsi setiap sekali dalam setahun akan melaksanakan seleksi kepada anak- anak muda atlit yang akan masuk dalam persatuan sepakbola provinsi Kepulauan Riau.

“Disana nantinya semuanya akan ditanggung, pagi sekolah pulang dan pergi diantar dan dijemput, sorenya latihan lagi dan nanti dikasi uang saku, dan disini ada banyak dana yang kita keluarkan demi untuk mencari bibit- bibit muda” tutur dia.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Lingga menyampaikan harapan, agar pengurus yang dilantik dapat membuatkan program yang dapat memajukan sepakbola di Kabupaten Lingga ini.

“Jadi bukan hanya sekedar bertanding saja, melainkan fokus menjadi atlit yang baik” papar Wabup Lingga ini.

Dia juga mengajak dan berharap, kepada pengurus PSSI Kabupaten Lingga yang baru dilantik agar mendisiplinkan kegiatan olahraga sepakbola ini.

“Yang baik kita ambil, dan yang keruh kita buang jauh- jauh” ajak dia.

Dia berharap nantinya kedepan, dilaksanakan kegiatan sepakbola laga kandang dan tandang di masing – masing desa yang ada di Kabupaten Lingga. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *