M. Nizar Hadiri Pembukaan Turnamen Gubernur Cup

Diposting pada

 

Lingga (Media Center) – Turnamen Gubernur Cup III telah pun resmi dibuka oleh Kadispora Provinsi Kepulauan Riau di Lapangan Mahkota Gelamid Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga. Sabtu (24/8).

Dalam pembukaan tersebut, hadir jajaran pejabat mulai dari Wakil Bupati Lingga, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau, Sekretaris dan rombongan Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI Kabupaten Lingga, Kadis Pendidikan, serta pimpinan OPD lainnya.

Turnamen Gubernur cup ini diikuti sebanyak 32 kesebelasan dengan menggunakan sistem gugur yang dimulai 24 agustus hingga 15 september mendatang.

Disamping itu, Ketua Panitia kegiatan juga mengatakan Desa kote juga akan mengadakan turnamen volly cup karang taruna desa kote yang akan diikuti dari berbagai macam club yang telah mendaftarkan dirinya.

“Mudahan dengan adanya turnamen ini dapat mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi kita, juga mempersatukan kita sempena hari kemerdekaan kita” sebut Wakil Bupati Lingga dalam sambutannya.

Nizar juga berpesan, dalam bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga.

“Kalah menang itu hal yang biasa, yang terpenting kita tetap menjaga kekompakan dan tali persaudaraan sesama” pesan dia.

 

Ditempat yang sama, Mafrizon Kadispora Provinsi menyatakan, sengaja memang membatasi jumlah club yang hadir, dikarenakan ada batasan waktu.

“Kita sengaja membatasi jumlah club pada turnamen ini dikarenakan ada batasan waktu dan kita hanya mampu menerima 32 club saja yang akan mengikuti pertandingan ini” sebut Kadispora Provinsi Kepri ini.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Kejuaraan sepakbola gubernur cup resmi saya buka” tutur Kadispora membuka resmi turnamen gubernur cup yang ke-3 ini.

Setelah membuka resmi turnamen gubernur cup ini, dilanjutkan dengan penendangan bola pertama oleh ketua KONI Kabupaten Lingga, H. Ambok sebagai tanda resminya pertandingan dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *