Ahad Taqwa, Wabup Lingga Kunjungi Desa Bukit Harapan

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Kegiatan rutin mingguan masih terus berjalan. Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Kesra Setda Kabupaten Lingga sambangi desa Bukit Harapan untuk menggelar tausyiah dan zikir bersama masyarakat di Masjid Al-Hijrah Desa Bukit Harapan. Kamis(23/8)

Kegiatan keagamaan ini juga merupakan perekat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat- masyarakat yang ada didaerah Kabupaten Lingga.

Wakil Bupati Lingga yang selalu hadir dalam acara yang bernuansa religi juga tidak pernah absen dalam kunjungan tersebut dengan ditemani istrinya Maratusholiha.

Diketahui, dalam agenda tausyiah dan zikir (ahad taqwa) ini Kesra Setda Lingga juga menghadirkan Penceramah lokal Daik Lingga yakni Ustadz Setiadi S.Ag.

Dalam tausyiahnya, Ustadz mengajak semua jamaah yang hadir untuk selalu berzikir kepada Allah SWT agar supaya hati selalu menjadi tenang.

“Jika kita ingin mendapatkan ketenangan, maka sering-seringlah berkunjung ke majlis ilmu dimana didalamnya selalu menceritakan tentang kebesaran Allah” ajak ustadz.

Beliau juga mengajak untuk membiasakan membaca Al-Qur’an demi menghantarkan kita kepada kesuksesan.

“Tanamkan dan jadwalkan setiap hari baca Al-Qur’an, insyaallah permasalahan dalam hidup akan Allah mudahkan dan juga akan menghantarkan kita kepada kesuksesan, Aamiin” tutup Ustadz Setiadi menyampaikan tausyiah singkatnya.

Seperti biasa diakhir acara, Kesra Setda Lingga membagikan amplop yang berisi uang saku kepada Anak- anak yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Ustadz yang menyampaikan tausyiah.

Tampak hadir pada acara ini, Kepala Desa Bukit Harapan, BPD, tokoh masyarakat, serta anak-anak dan masyarakat desa Bukit Harapan. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *