Jemaah Haji Asal Lingga Siap Pulang Ke Kampung Halaman

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Jemaah haji asal Lingga dijadwalkan akan bertolak dari pelabuhan Telaga Punggur pagi ini, Senin (19/08/2019).

Diinformasikan oleh Kabag Kesra bahwa pagi ini jemaah yang pulang ke kampung halaman adalah berjumlah 43 orang dari 45 orang keseluruhan jemaah. 1 jemaah masih dirawat di rumah sakit Otorita Batam atas nama Isah Marjak Daud, sedangkan 1 jemaah lainnya atas nama Ramdan Malik sudah memperoleh izin dari panitia untuk tinggal di Batam dan dijemput oleh pihak keluarganya.

Ba’da Subuh sebelum keberangkatan, jemaah terlebih dahulu dikumpulkan di Aula Arafah 2 Komplek Asrama Haji Kota Batam untuk mengecek kelengkapan dan barang bawaan setiap jemaah.

Panitia menghimbau agar setiap tas dan barang bawaan jemaah untuk ditandai, agar tidak tertukar dengan barang jemaah lainnya.
Selanjutnya bus rombongan jemaah yang terdiri dari 1 bus jemaah, dan 1 bus lagi berisikan panitia.

Rencananya kapal Ocena 9 yang mengangkut para jemaah akan diberangkatkan pada pukul 07:30 wib atau ketika seluruh rombongan jemaah sudah sepenuhnya siap untuk diberangkatkan.

Jemaah asal Lingga dan sekitarnya akan diturunkan di Sungai Tenam, sedangkan untuk jemaah asal Singkep dan sekitarnya akan melanjutkan perjalanan hingga ke pelabuhan Jagoh.

Tampak Kabag Kesra beserta staf dan Kakan Kemenag Lingga standby ikut memantau lokasi, untuk memastikan pelayanan kepada jemaah berjalan dengan sebagaimana mestinya. Saat ini kondisi jemaah yang akan diberangkatkan pada pagi hari ini diketahui dalam keadaan sehat keseluruhannya. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *