Semarak HUT- RI , Dabo Singkep Gelar Pawai Obor

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Semarak masyarakat Lingga menyambut HUT- RI Ke 74, Pemerintah Kabupaten Lingga Gelar pawai obor di Dabo Singkep yang diikuti seluruh sekolah dan Kecamatan, Linmas seluruh kelurahan dalam wilayah Dabo Singkep. Sabtu malam (16/8)

Antusias para pelajar sekolah memenuhi lapangan merdeka Dabo Singkep tempat dimana acara pawai obor dimulai sebagai lokasi utama pelaksanaan upacara obor tersebut.

Tampak warna warni seragam sekolah dan sorak sorai suara siswa siswi di lapangan merdeka menyambut gembira kegiatan tahunan ini.

Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Staf Ahli Bupati Lingga H. Abu Hasim.

Bertindak sebagai inspektur upacara pawai obor, H. Abu Hasim melakukan penyalaan obor secara simbolis sebagai tanda resminya acara tersebut berlangsung.

Tidak hanya itu, pawai obor di meriahkan dengan Marching Band SMA N 1 Singkep yang meramaikan dan menggemuruhkan lapangan merdeka sembari mengitari jalan merdeka dengan gemerlap api obor yang menjulang merah di keramaian.

Hadir dalam pembukaan upacara pawai obor tersebut, Staf Ahli Bupati Lingga, Ketua DPRD Drs. Riono, Pimpinan TNI dan Polri, Pimpinan OPD, serta seluruh tamu undangan dan masyarakat sekitar yang menyaksikan acara tahunan ini. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *