Pemkab Lingga Gelar Rapat Konsolidasi

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga Pimpin Rapat Konsolidasi tentang pembahasan progres Poltek Pertanian di ruang rapat kantor Bupati Lingga, Kamis (8/8).

Dalam rapat tersebut, yayasan dibentuk baru dengan 5 personil pengurus yajni Bupati, Sekda, Kadis Pertanian, Kadis Pendidikan dan Kadis Perikanan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lingga menyampaikan mekanisme rekruitmen dan penyaringan Caldos mengutamakan anak jati daerah.

“Untuk kepengurusan izinnya, segera koordinasi dan kerjasama dengan LLDIKTI 10 Padang” Sebut Bupati Lingga.

Dukatakan Bupati Lingga, izin pengurusan tersebut ditargetkan sudah selesai dan di launchingkan pada bulan November 2019 mendatang sempena hari jadi Kabupaten Lingga.

“Menyangkut biaya yg dibutuhkan untuk operasional Yayasan dan Perkuliahan diupayakan dari sumber yang tidak mengikat dan bantuan Pemkab Lingga melalui mekanisme beasiswa kepada mahasiswa” tuturnya.

Lanjutnya, mengenai Silabus dan materi kuliah diupayakan dengan universitas asal kampus calon dosen dan melibatkan penyusunan dengan calon dosen yang akan mengajar di yayasan tersebut.

Hadir pada rapat ini, Bupati Lingga, Kadis Pendidikan, Kadis Perikanan, Kadis Pertanian, Greos Saragih selaku Sekretaris Tim Pendirian Politeknik Pertanian. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *