Wakil Bupati Lingga Hadiri Dzikir dan Tausyiah Di Kecamatan Senayang

Diposting pada

07

Lingga (Media Center) – Bagian Kesra Setda Kabupaten Lingga gelar dzikir dan tausyiah bersama masyarakat Kecamatan Senayang di Masjid At-Taubah Kelurahan Senayang Kabupaten Lingga. Rabu malam (07/08/2019)

Acara dzikir dan tausyiah ini disambut baik oleh masyarakat setempat dan juga disambut antusiasme anak-anak dengan memenuhi masjid At-Taubah di Kelurahan Senayang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada Camat dan seluruh masyarakat yang hadir karna sudah menyambut dengan baik atas kedatangan rombongan ke Kecamatan Senayang.

“Kita berharap semoga untuk pembangunan yang ada di Kecamatan Senayang dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua” harap M Nizar.

Lebih lanjut beliau juga berharap agar aliran listrik di Kecamatan Senayang tersebut bisa difungsikan dan berjalan 24 jam.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lingga ini juga menyampaikan agar kegiatan pagi mengaji supaya terus dilaksanakan disetiap sekolah sekolah di Kabupaten Lingga.

“Saya minta, agar sekolah-sekolah yang ada di Senayang ini baik itu SD, SMP maupun SMA agar melaksanakan pagi mengaji yang dibimbing langsung oleh guru masing-masing, paling tidak 15 menit sudah cukup sebelum kegiatan belajar mengajar dilaksanakan” sebut dia.

M Nizar kembali menyampaikan terimakasihnya kepada Camat dan seluruh Masyarakat Senayang yang telah memberikan laluan sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan tentram.

Tausyiah dan Dzikir tersebut di isi oleh Ketua MUI Kabupaten Lingga yang diundang secara langsung oleh Kesra Setda Pemerintah Kabupaten Lingga.

Dalam tausyiahnya Ketua MUI Kabupaten Lingga Ustadz Badiul Hasani berharap semoga semuanya selalu istiqomah dalam berbuat kebaikan, dan selalu berbagi ilmu yang bermanfaat untuk orang lain.

“Jika kita selalu melibatkan Allah dalam setiap kegiatan yang kita lakukan, InsyaAllah apapun itu pasti Allah akan mudahkan” tutur Ketua MUI dalam Tausyiah tersebut.

“Benteng dalam kehidupan kita adalah Al Qur’an, dan jangan sekali sekali kita melupakannya, sholat juga harus terus kita dirikan agar mendapat Ridho Allah SWT” tambahnya.

Diakhir tausyiah, Kesra Setda Pemerintah Kabupaten Lingga memberikan bonus berupa amplop kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Ustadz Badiul Hasani seputar Sholat dan Al Qur’an.

Hadir dalam kegiatan dzikir dan tausyiah ini, Wakil Bupati Lingga, Kabag Kesra beserta staff, Camat, Lurah, masyarakat dan seluruh instansi dalam ruang lingkup Kecamatan Senayang. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *