Nyat Kadir Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pemuda

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Anggota DPR RI Komisi VI, H. Nyad Kadir hadiri kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung pemuda di Komplek Kantor Pemerintah Kabupaten Lingga. Jumat (14/6)

Kedatangan Anggota DPR RI ini didampingi Asisten I Bupati Lingga yang mewakili Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga.

Tampak juga hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KNPI Kabupaten Lingga beserta anggota, Kadis Pariwisata, Kepala Inspektorat Lingga, Plt Kadishub, Camat Singkep Selatan, Pemuda Pancasila, serta seluruh pimpinan OPD dalam ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Lingga.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Kabupaten Lingga yang juga menjabat sebagai camat Katang Bidare mengungkapkan, pembangunan gedung tersebut merupakan pembangunan terbesar ke-3 diseluruh Indonesia yang sebelumnya pernah dibangun venue panjat tebing di Jaka Baring dalam rangka Asian Game, Gedung Amil Zakat /Gedung perpustakaan di Jawa Barat dan yang ke-3 yakni Gedung Pemuda yang akan dibangun di Kabupaten Lingga ini.

“Keberhasilan kita mendapat perhatian dari pemerintah pusat untuk membangun gedung ini tidak lain merupakan berkat kerja keras dan kerjasama yang baik antara pemerintah Kabupaten Lingga dengan Pemerintah Pusat, terlebih juga berkat bantuan Anggota DPR RI asal Lingga yakni Datok H. Nyat Kadir Dapil Kepri” tutur Kepala KNPI Safarudin dalam sambutannya. Gedung yang direncanakan akan dibangun dua tingkat tersebut ungkap Safar nantinya bisa digunakan oleh kelompok mana saja jika ingin mengadakan kegiatan.

“Ya palingan nanti bayar untuk kebersihannya dan perawatannya saja” ujar dia sembari tertawa.

Sementara ditempat yang sama, Asisten I bupati Lingga H. Rusli juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Anggota DPR RI yang sudah menyempatkan waktu untuk bias menghadiri kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Nyat Kadir yang telah dengan kerja kerasnya ikut memperjuangkan dan menyampaikan aspirasi masyarakat Lingga dan hari ini sudah cukup banyak sekali yang sudah kita rasakan atas perjuangan beliau memperjuangkan hak kita” tutur Rusli.

Dia juga berpesan agar seluruh pemuda yang ada di Lingga ini untuk memanfaatkan sebaik-baiknya fasilitas yang ada.

“Jayakan pemuda itu sejaya-jayanya dengan memanfaatkan fasilitas yang ada, tidak hanya sebagai tempat pertemuan tempat bercerita pun juga bisa dilakukan” semangatnya.

Nyat Kadir selaku tokoh peletakan batu pertama gedung pemuda ini menyampaikan pesan dan mengajak agar tetap bersama-sama dalam membangun daerah untuk lebih menjadi baik.

“Tidak ada masalah jika ada yang tidak memilih saya sewaktu pemilu. Dan itu hak mereka. Sekarang yang jelas hari ini kita sudah menang dan yang paling utama kita harus tetap berjuang untuk masyarakat, khususnya buat masyarakat kepri” sebutnya sembari menutup sambutannya. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *