Pemkab Lingga Gelar Zikir Tausiyah di Desa Mepar

Diposting pada

 

Lingga (Media Center) – Masih dalam semangat menyambung ukhuwah Islamiyah, Pemkab Lingga kunjungi Desa Mepar pada Rabu malam (29/05/2019).

Kegiatan zikir dan tausiyah yang merupakan bagian dari agenda Kesra kabupaten Lingga ini dilaksanakan di Masjid Al-Marhamah pulau Mepar.

Wakil Bupati Lingga yang disertai oleh Kabag Kesra beserta rombongan, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada segenap OPD, terutama bagian Kesra yang selalu setia ikut serta selama agenda Safari Ramadhan pemkab Lingga pada tahun ini.

Ia juga menyampaikan angin segar kepada pengurus masjid tersebut, terutama terkait bantuan masjid. Beliau berharap pada APBD-P mendatang, bisa dialokasikan dana bantuan untuk masjid desa Mepar tersebut.

“Insyaallah kalau masih bisa dimasukkan dalam APBD-P, kita akan siapkan 50 juta untuk bantuan masjid Mepar ini,” ungkapnya.

Selanjutnya beliau juga mengungkapkan terima kasih kepada kepala Desa Mepar beserta perangkat desa lainnya, yang telah hadir pada kegiatan tersebut untuk sama-sama melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

Beliau berharap, semoga segala amal ibadah yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini, diterima oleh Allah SWT.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh ketua MUI kabupaten Lingga dan sholat Tarawih berjamaah.

Diketahui pada kegiatan itu, Pemkab Lingga menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako kepada para lansia dan janda di desa tersebut. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *