Tausiyah Ramadhan Di Masjid Al Jihad

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pemerintah kabupaten Lingga menggelar tausiyah dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440H di Masjid Al Jihad Tande Hilir Daik Lingga. Jumat(24/5)

Hadir dalam tausiyah Ramadhan tersebut yakni seluruh pimpinan OPD dalam ruang lingkup Kabupaten Lingga dan Staff THL serta PTT.

Tausiyah Ramadhan ini diisi oleh penceramah kondang Daik Lingga yang juga merupakan Ketua MUI Kabupaten Lingga Ustadz Badiul Hasani.

Dalam tausiyah tersebut dia mengajak agar semua yang hadir untuk selalu istiqomah dalam berbuat kebaikan.

“Sesungguhnya ilmu dan ibadah itu adalah intan berlian yang merupakan kemuliaan dari Allah” sebut Ustadz Badi’ panggilan akrab beliau.

Dikatakannya fungsi ilmu dan ibadah ini agar jangan sampai kita mati dengan tanpa mendapat Ridha Allah.

“Orang orang yang mencari ilmu hakikatnya adalah pencari kasih sayang Allah. Dengan ilmu inilah para nabi dan rasul diutus oleh Allah” jelasnya lagi.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dengan tambahnya ilmu maka akan tambah pula ibadah dan maka siapapun yang hatinya memiliki iman maka juga akan selamat.

“Ramadhan ini adalah tamu yang penuh dengan kemuliaan, untuk itu muliakanlah ia maka kita akan dimuliakan oleh Allah SWT” sebutnya meneruskan tausiyah tersebut.

Diakhir acara, beliau juga mengajak dan memimpin doa bersama untuk mendoakan para ulama maupun pendahulu yang telah lebih dulu menghadap Allah, dan juga bedoa bersama untuk kemajuan dan kebaikan Kabupaten Lingga kedepan. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *