Pererat Ukhuwah, Wakil Bupati Lingga Sambangi Desa Rantau Panjang

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Sejalan dengan semangat mempererat ukhuwah Islamiyah, Pemerintah Kabupaten Lingga melalui bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, mengunjungi desa Rantau Panjang, Kecamatan Lingga Utara, Rabu (08/05/2019).

Sebagai agenda rutin tahunan di bulan Ramadhan, rombongan yang diketuai oleh Wakil Bupati Lingga ini, juga turut serta didalamnya perwakilan dari kepala OPD, dan juga perwakilan dari Baznaz Kabupaten Lingga.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati Lingga beserta istri dan rombongan, berkesempatan menyalurkan bantuan berupa bingkisan sembako dan uang tunai kepada anak-anak dan warga yang berhak menerimanya, sebagai bentuk kepedulian Pemkab Lingga kepada masyarakat setempat. Selain itu juga, kegiatan sosial ini dimaksudkan sebagai sarana memperkuat jalinan persaudaraan antar umat beragama.

Tampak hadir dalam suka cita, anggota BPD desa Rantau Panjang, serta staff kantor desa setempat, juga tak ketinggalan masyarakat yang menyambut antusias kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Lingga tersebut.

Dalam suasana hangat kebersamaan Ramadhan, acara yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhsan Dusun 1 desa Rantau Panjang tersebut, di isi dengan penyampaian tausiyah oleh ustad Setiadi, M.Pd sebagai bekal penambah keilmuan di bulan yang penuh berkah ini.

Beliau berpesan, agar umat Islam di Rantau Panjang khususnya, bisa memanfaatkan waktu dan memaksimalkan amal di bulan Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan ibadah yang bermanfaat.

Melengkapi pertemuan tersebut, acara pun diakhiri dengan berbuka bersama dan sholat berjamaah. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *