Bupati Lingga Pimpin Rapat Koordinasi

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar rapat Koordinasi bersama seluruh OPD Se-Kabupaten Lingga di Ruang Rapat Kantor Bupati Lingga. Jum’at (1/3)

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Lingga tersebut, Pemkab Lingga membahas tentang peningkatan kinerja disetiap Dinas yang ada di Pemerintahan Kabupaten Lingga.

Beliau mengungkapkan bahwa ini adalah merupakan rapat perdana Pemkab Lingga setelah dilakukannya mutasi beberapa waktu lalu.
“Jadi siapapun yang telah dimutasikan dalam beberapa waktu lalu, kelak akan saya lihat bagaimana 100 hari kerjannya” sebut Alias Wello Bupati Lingga ini.

“Memang berat, karna kita keterbatasan SDM” tambahnya.

Dia juga meminta, kinerja dari setiap dinas untuk selalu ditingkatkan, sehingga kedepannya mendapatkan predikat yang baik.

Bupati Lingga juga menekankan, untuk sektor Perikanan, Kelautan, Pertanian dan Kesehatan agar lebih diutamakan dan ditingkatkan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

“Persoalan-persoalan yang ada, kalau kita tidak tuntaskan maka akan tetap beginilah selamanya. Untuk itu kita harus cepat mengatasi persoalan yang ada.

Selain itu, Bupati Lingga juga serius meningkatkan pembangunan dari segi pendidikan, salah satunya pembangunan sekolah baru yang akan dibangun di Pulau Medang.

Ditempat yang sama Sekda Lingga Juramadi Esram juga berharap, semua tugas yang telah diemban harus mampu dijalakan sesuai harapan.
Diketahui dalam rapat tersebut, turut hadir Bupati Lingga, Wakil Bupati, Sekda, Camat, serta Pimpinan OPD Se-Kabupaten Lingga. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *