M. Nizar Hadiri Pembukaan STQ Ke-III Tingkat Kecamatan Lingga Timur

Diposting pada


Lingga (Media Center)
– Telah berjalannya kegiatan-kegiatan STQ tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga, Kecamatan Lingga Timur juga melaksanakan pembukaan STQ ke-III Tingkat Kecamatan Lingga Timur. Desa Kerandin (27/2).

Muhammad Arief Camat Lingga Timur yang membuka resmi kegiatan tersebut berharap pada STQ ke III ini, tidak hanya sebagai ajang perlombaan untuk mencari Qori dan Qoriah saja adalah juga melainkan dapat membawa hal-hal yang positif dan dapat menumbuh kembangkan minat baca kita dalam membaca Al-Quran

“Ini merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan kita, dan harus kita pahami bersama-sama bagaimana kita meningkatkan rasa keimanan kita kepada Allah SWT” sebut Camat Lingga Timur ini.

“Mari kita menerapkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari kita, memegang teguh pada Al-Quran dan mengamalkan Al-Quran sepanjang masa hingga akhir hayat kita” lanjut Camat Lingga ini.

Sementara, ditempat yang sama juga Wakil Bupati Lingga juga menyampaikan bahwa kegiatan STQ ini ialah merupakan kegiatan mensyi’arkan ajaran agama islam.

“Pada STQ ini ialah ajang silaturahmi antara kita semua, dan mari kita sukseskan kegiatan yang juga merupakan upaya mensyi’arkan ajaran agama islam” papar Wakil Bupati Lingga yang juga sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Lingga ini.

Diketuhui dalam kegiatan ini turut hadir, Wakil Bupati Lingga, Camat Lingga Timur, Ketua Lam Kab. Lingga, Ketua GOW Kab. Lingga, Kadis Dinsos Lingga, ketua MUI Kec. Lingga Timur, Ketua LAM Kecamatan, Kades Se-Kecamatan Lingga Timur serta masyarakat yang ikut meramaikan pembukaan STQ Ke-III Tingkat Kecamatan Lingga Timur ini. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *