Kesbangpol Lingga Gelar Sarasehan Harmonisasi Antar Etnis Di Kecamatan Singkep

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Kesbangpol Lingga gelar kegiatan Sarasehan di Kecamatan Singkep di Gedung Sanggar Praja Dabo Singkep. Rabu (27/2)

Kegiatan Sarasehan yang bertemakan “Antisipasi Pencegahan ATHG Menjelang Pileg Dan Pilpres Di Kabupaten Lingga” ini dihadiri Asisten II,Camat Singkep, Kabid Kesbangpol, Kodim 0315/Bintan serta dihadiri oleh masyarakat yg berasal dari 3 kelurahan dan 3 Desa .

Kepala Kesbangpol Lingga Armia melalui Kabid Kesbangpol, mengharapkan menjelang pesta demokrasi untuk pemilihan Pileg dan Pilpres nanti warga negara / masyarakat hendaklah menggunakan hak pilih sebaik-baiknya dan menghindari sikap Golput.

“Dalam pemilihan nanti jika terdapat perbedaan pilihan suara jangan sampai menjadi hubungan keluarga dan silaturahmi kita sesama saudara akan terputus” harapnya.

ia menambahkan perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, dan itu merupakan hak setiap warga.

“Mudahan dengan jerih payah kita ini, bisa mendapatkan hasil yang baik di kemudian hari” paparnya.

Ditempat yang sama, Bupati Lingga yang diwakili Asisten II Yusrizal dalam arahannya menyampaikan dengan penuh semangat dan menghimbau kepada seluruh warga dan elemen masyarakat untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan sehingga pileg dan pilpres nanti bisa sukses dan damai.

”Dalam menghadapi pesta demokrasi nantinya mari kita tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan sehingga pileg dan pilpres nanti bisa sukses dan damai” ajak Asisten II. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *