STQ Ke-VIII Tingkat Kecamatan Lingga, Wakil Bupati

Diposting pada


Lingga (Media Center)
– STQ Tingkat Kecamatan Lingga Ke-VIII yang bertemakan kita wujudkan generasi penerus pembangunan berdasarkan nilai-nilai Al Quran berbudaya dan peduli lingkungan menuju Lingga Terbilang 2020 telahpun dilaksanakan. Desa Musai, (26/2).

Pembukaan STQ Kecamatan Lingga ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Ibu Wakil Bupati Lingga, Maraatussholiha dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Kepala KUA Kabupaten Lingga, Rusli.

Dalam sambutan Kades Musai, Safri mengungkapkan membacakan Al Quran merupakan hal yang sangat penting yang merupakan pedoman hidup setiap insan.

“Pada prinsipnya, kegiatan ini alhamdulillah berjalan sesuai dengan keinginan insyaallah semoga selalu berjalan dengan baik sebagaimana mestinya” ujarnya.

Sementara itu, Kegiatan STQ ke- VIII Tingkat Kecamatan Lingga ini diresmikan oleh Camat Lingga Yulius, SKM.

“Al Quran itu ialah sumber segala ilmu yang tidak pernah ketinggalan zaman bahkan sudah mendahului zaman yang dapat menjadi pedoman bagi seluruh alam” tutur Camat Lingga Yulius, SKM dalam sambutannya saat membuka resmi kegiatan STQ ini.

Dia menambahkan dengan diadakan STQ ini semoga selalu tumbuh upaya kita untuk menumbuhkan minat baca generasi maupun kita semua dalam mempelajari dan menggali nilai-nilai yang terkandung dalam Al Quran.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Lingga juga menyampaikan bahwa kegiatan STQ ini ialah merupakan kegiatan mensyi’arkan ajaran agama islam.

“Pada STQ ini ialah ajang silaturahmi antara kita semua, dan mari kita sukseskan kegiatan yang juga merupakan upaya mensyi’arkan ajaran agama islam” papar Wakil Bupati Lingga yang juga sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Lingga.

Diketahui, dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati Lingga, Ketua LAM, MUI, Kepala Dinas dalam lingkup Pemerintahan Kab.Lingga, Danramil, Camat, KUA, Ketua LPTQ Kecamatan Lingga, Kades Se-Kecamatan Lingga. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *