Gubernur Kepri Lantik Pengurus FKUB, FKDM dan FPK Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun lantik sekaligus kukuhkan Pengurus FKUB, FKDM, dan FPK, Tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan Kelurahan/Desa Se Kabupaten Lingga tahun 2019 – 2020 di halaman kantor Bupati Daik Lingga, Senin (18/02)

Pada kesempatan tersebut, Nurdin Basirun Gubernur Kepri ini mengungkapkan FKUB, FKDM dan FPK adalah merupakan mesin pergerak yang mana jika mesin ini bergerak tidak mustahil Lingga akan menjadi terbilang pada tahun 2020.

“Saya berterimakasih kepada Bupati Lingga Alias Wello sudah memberi amanahkan kepada saya untuk mengukuhkan FKUB, FKDM dan FPK tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan/Desa Se-Kabupaten Lingga ini,” sebutnya.

Dia menambahkan Kabupaten kota yang ada di Provinsi Kepri saya secara pribadi mengapresiasi khususnya Lingga yang terus berinovasi dan telah terbukti memajukan Lingga menjadi lebih baik.
Diketahui dalam kegiatan tersebut, turut hadir Bupati Lingga Alias Wello, Kapolres Lingga, Camat, Ketua Dprd Lingga, Kades dan Lurah Se-kabupaten Lingga, peserta yang mengikuti pengukuhan dan pelantikan dan narasumber dari kementerian dalam Negeri. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *