Ahad Taqwa Di Desa Marok Kecil, Wakil Bupati Sampaikan Tausiah

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Wakil Bupati Lingga yang didampingi Kabag Kesra H. Zamroni dan Camat Singkep Selatan Sabirin, lakukan kunjungan ke Desa Marok Kecil, Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga. Kamis (14/2)

Pada kesempatan tersebut, kedatangan Wakil Bupati di masjid Asy Syuhada disambut baik oleh masyarakat desa marok kecil, selain hadir dari kalangan bapak-bapak dan ibu-ibu juga turut diramaikan anak-anak desa marok kecil.

Tausiah yang disampaikan Wakil Bupati Lingga ini, dia mengungkapkan dengan berdirinya beliau didepan Tidak bermaksud untuk menggurui adalah melainkan saling berbagi ilmu walau hanya ada satu kebaikan yang bisa disampaikan.

“Yakin dan percaya kita semua punya iman yang kuat untuk tetap beribadah kepada Allah dan mari kita sentiasa berdoa dan berharap juga minta dukungan dari masyarakat demi kita membangun Kabupaten Lingga yang lebih baik lagi” ujarnya.

“Sholat subuh ini sangat mulia, sebab seluruh malaikat menyaksikan kita semua lalu disampaikannya langsung kepada Allah, siapa-siapa saja yang mengerjakannya” tambahnya lagi.

Sementara Kabag Kesra Kabupaten Lingga H. Zamroni juga mengungkapkan rasa senang bisa hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Marok Kecil Kacamatan Singkep Selatan.

“Barang siapa ingin melihat umat Muslim, lihatlah mereka pada sholat Idul Fitri. Namun jika ingin melihat orang-orang yang beriman lihatlah mereka pada waktu subuh” kata H. Zamroni mengutip pesan Tuan Guru Buya Hamka.

Dia mengajak seluruh jamaah untuk selalu menjaga perintah Allah, agar sentiasa menjadi insan yang selalu beruntung baik didunia maupun diakhirat. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *