Wakil Bupati Lingga Bersama Dinsos dan GOW Kunjungi Masyarakat Kelumu

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Wakil Bupati Lingga dan Bidang Pemberdayaan Sosial PP PA bersinergi dengan GOW berkunjung ke Desa Kelumu dalam rangka memberikan peningkatan kualitas hidup dan perekonomian perempuan (home industri). Selasa (12/2)

Mahadan Kepala desa Kelumu berharap, dengan kunjungan pemerintah ke desa mereka, dapat lebih diperhatikan dalam kerajinan tangan masyarakat kelumu.

“Untuk disini sumber daya alam untuk membuat kerajinan tangan alhamdulillah sudah cukup memadai, tinggal kami berharap dapat dukungan dan perhatian demi meningkatkan minat masyarakat agar lebih semangat” ujar Mahadan

Ditempat yang sama Ketua Gow Maratusholiha, memberikan motivasi kepada ibu-ibu agar lebih semangat dan tetap produktif dalam menghasilkan karya tangan mereka.

“Ibu-ibu harus semangat agar lebih produktif dan bisa menghasil sesuatu yang lebih baik demi memajukan ekonomi keluarga” sebut ketua GOW memberi semangat.

Dia menambahkan, agar semuanya harus mempunyai kewajiban untuk ikut mempromosikan kerajinan tangan yang dibuat oleh masyarakat Lingga.

Diketahui dalam kegiatan tersebut turut hadir, Wakil Bupati Lingga, Kepala Bidang Pemberdayaan sosial dan anak (Dinsos), Staff Dinsos , Kepala Desa Kelumu, BPD dan masyarakat pengrajin tangan Desa Kelumu. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *