Pemkab Lingga Buka Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Daerah

Diposting pada


Lingga (Media Center) – Pemkab Lingga melalui Badan Pengelolaan dan Aset Daerah Kabupaten Lingga menggelar Sosialisasi Pengelolaan Keuangan daerah. Selasa (12/2) Lingga Pesona

Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, H. Muhammad Nuzur mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang keuangan daerah.

“Jadi melalui Sosialisasi pengelolaan keuangan daerah kita wujudkan pengelola keuangan daerah yang profesional dan kompeten untuk mewujudkan lingga terbilang 2020” tutur dia dalam sambutannya.

Sementara Wakil Bupati Lingga, M. Nizar selaku pembuka acara tersebut berharap dengan suksesnya BPKAD hari ini bisa diikuti oleh opd-opd yang lainnya.

“Untuk OPD-OPD yang lain mari kita contohkan predikat baik dari BPKAD, seperti yang kita ketahui tahun 2018 kita Lingga berhasil mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan ini merupakan hasil yang luar biasa” paparnya.

“Saya berharap kedepannya kita mampu meraih predikat yang sama dan banyak predikat lainnya” tambahnya.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dihadiri, Wakil Bupati Lingga M. Nizar, Sekda Lingga Juramadi Esram, Kepala BPKAD serta Sekretaris, Kepala OPD Kabupaten Lingga, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepri Indra Khaira Jaya, Koordinator Pengawasan Kelompok JFA Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah, Muaz (Auditor Madya), Parel Sinaga (FPU) serta tamu undangan wilayah pemerintah Kabupaten Lingga. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *