Wakil Bupati Lingga Hadiri Sarasehan di Kecamatan Selayar

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Wakil Bupati Lingga Hadiri kegiatan Sarasehan di Kecamatan Selayar yang diselenggarakan Kesbangpol Kabupaten Lingga. Sabtu (3/2)

Kegiatan yang bertemakan “Antisipasi Pecegehan ATHG Menjelang PILEG dan PILPRES Di Kabupaten Lingga” juga disejalankan dengan rangka menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Selayar.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lingga, Armia mengungkapkan segala permasalahan yang didapat dari masyarakat Selayar itu akan disampaikan hingga menjadi aspirasi.

“Dalam pemilihan nanti jika terdapat perbedaan pilihan suara jangan sampai menjadi hubungan keluarga dan silaturahmi kita sesama saudara akan terputus” harapnya.

Dia menambahkan perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, dan itu merupakan hak setiap warga.

“Mudahan dengan jerih payah kita ini, bisa mendapatkan hasil yang baik di kemudian hari” papar Kepala Bakesbangpol Lingga ini.

Hal yang sama disampaikan Wakil Bupati Lingga dalam sambutannya, menjelang pemilihan nanti akan dihadapkan dengan pilihan yang berbeda-beda.

“Jangan karna beda hak pilih, kita jadi tidak bertegur sapa, dan ini bukanlah merupakan hal yang baik” jelasnya

“Setidaknya kita ingin pesta demokrasi ini berjalan dengan tertib dan damai” tutur Nizar.

Dia mengharapkan dengan pemilu yang hanya dijalankan dalam 5 tahun sekali ini tidak menjadikan permusuhan dan jangan sampai menimbulkan unsur sara, pitnah sana sini yang tidak diketahui kebenarannya.

“Kami yakin dan percaya pembangunan di Kecamatan Selayar ini bisa lebih maju dengan berdirinya kerjasama yang baik antar kita semua” tutupnya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut turut hadir, Wakil Bupati Lingga, Kepala Bakesbangpol Lingga, Perwira Penghubung Dandim 0315 Bintan, Kasat Intelkapolres Lingga, Camat Selayar, Kapolpos Subsektor Selayar, Komandan Pos Angkatan Laut, Babinsa Kecamatan Selayar dan seluruh tamu undangan serta masyarakat Kecamatan Selayar. (MC/SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *