Bupati Lingga Lantik 90 Pejabat Dan Serahkan DPA APBD 2019

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga Alias Wello menyerahkan Dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) ke sejumlah Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di jajaran pemerintahannya, yang dilaksanakan pada senin malam di Gedung Daerah Daik Lingga bersamaan dengan pelantikan pejabat Eselon III dan IV. Senin (21/1)

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Awe itu menyebutkan, tidak ada perubahan yang signifikan pada mutasi tersebut. Pasalnya, pelantikan itu menyesuaikan dengan nomenklatur yang tercantum pada SOTK baru.

“Saya berpesan agar pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan formasi,” ucapnya.

Dengan penyesuaian diri yang cepat, Awe menilai pejabat bersangkutan bisa segera menjalankan kegiatan sesuai capaian penyerapan anggaran yang diharapkan mampu di angka 93 persen pada Tahun Anggaran (TA) 2019 ini.

Dia juga mengungkapkan selama tiga tahun memimpin Kabupaten Lingga, banyak prestasi yang telah diraih yang sebelumnya tidak pernah di dapat oleh Kabupaten Lingga, baik itu ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional. Capaian tersebut menurutnya adalah kerja keras, dari semua komponen yang sudah sepatutnya diketahui oleh masyarakat Kabupaten Lingga.

“Itu tidak membuat kita berpuas diri, kerja keras dan kekompakan yang solid insyaallah dapat meningkatkan capaian kinerja kita ditahun-tahun mendatang,” ujarnya ketika dilansir dari antara kepri.

Pada kesempatan pelantikan yang dilanjutkan dengan penyerahan Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga tersebut, diketahui APBD Kabupaten Lingga 2019 berjumlah Rp919 miliar dan diharapkan pada APBD-P dapat mencapai angka Rp. 1 triliun.

“Doakan saya dan Pak Wakil (Nizar) dapat terus menjalankan amanah dalam memajukan Lingga,” tutupnya. (MC/SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *