Wakil Bupati Lingga “Mari Kita Tingkatkan Taqwa”

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Sempena pergantian tahun 2019, Wakil Bupati Lingga M Nizar mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau untuk meningkatkan ketaqwaan. Senayang, (31/12/2018).

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya saat menghadiri tabligh akbar dengan tema “Dengan Pergantian Tahun Baru Kita Raih Kesuksesan Dunia Akhirat” di Kecamatan Senayang.

“Dengan pergantian Tahun Baru ini kita tingkatkan kepribadian yang islami, menjalankan perintah Allah dan menjauhi apa yang dilarangnya,” kata Nizar ketika dilansir batamnews.co.id.

“Mari kita tingkatkan ketaqwaan kita,” tambahnya lagi.

Diketahui, Tabligh akbar yang diisi oleh penceramah kondang, Ustadz Koko Liem diikuti antusias masyarakat setempat. Bahkan, selain Wakil Bupati, Bupati Lingga Alias Wello dan anggota DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin juga ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan yang sama tidak hanya dilakukan di Kecamatan Senayang, kegiatan tabligh akbar tersebut juga digelar di kecamatan pemekaran di Lingga yakni, Kecamatan Bakung Serumpun serta Temiang Pesisir. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *