Peserta Calon Anggota Banpol PP dan Damkar Ikuti Test Kesehatan

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Penerimaan anggota Banpol PP dan Damkar satuan polisi pamong praja Kabupaten Lingga telah dibuka pada Tanggal (3/12) lalu.

Dari sejumlah peserta yang mengikuti seleksi administrasi, sebanyak 330 peserta dinyatakan lulus oleh pihak panitia seleksi.

Diketahui, mulai Kamis pagi seluruh calon anggota yang dinyatakan lulus tersebut, diminta untuk mengikuti seleksi tahap kedua yakni seleksi kesehatan dan akan dilanjutkan dengan seleksi jasmani yang akan berlangsung hingga minggu yang bertempatkan di lapangan Sultan Riayatsyah. Kamis (6/12)

“Hari ini kami laksanakan test kesehatan dulu, nanti kalau udah selesai semua akan kami lanjutkan dengan test jasmani” jelas Budiman salah satu anggota Satpol PP yang bertindak sebagai salah satu panitia seleksi.

Sementara Said Hidayatussalikin, salah seorang peserta yang mengikuti seleksi tersebut mengungkapkan rasa senang bisa lulus untuk tahap awal administrasi.

“Tentu rasa senang bercampur bangga, bisa melewati tahap awal. Insyaallah mudahan dengan usaha serta keyakinan kami bisa lulus lagi untuk tahap berikutnya” harapnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, dari 330 peserta yang mengikuti seleksi tersebut, tersedia 10 formasi untuk wanita dan 50 lainnya untuk formasi pria. Dengan keterangan 12 formasi untuk Damkar dan 42 lainnya untuk formasi Satpol PP. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *