Pemkab Lingga Peringati HUT Korpri Ke- 47

Diposting pada


Lingga (Media Center) – Seluruh jajaran ASN Kabupaten Lingga melaksanakan upacara memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke- 47, halaman Kantor Bupati Lingga. Kamis (29/11).

Sekda Lingga Juramadi Esram bertindak sebagai pembina, dalam upacara memperingati hari jadi Korpri ke- 47 tersebut.
Pada upacara tersebut, Juramadi Esram membacakan sambutan tertulis Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo yang juga selaku penasehat nasional Korpri.

“Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.” sebut Sekda Lingga membacakan sambutan tertulis Presiden RI.

Dia menambahkan, Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

“Atas peran-peran besar tersebut, atas nama seluruh rakyat lndonesia saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran Aparatur Sipil Negara yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di lndonesia serta perwakilan di luar negeri” sebutnya.

Diakhir amanatnya, Sekda Lingga mengucapkan selamat HUT Korpri ke- 47 kepada seluruh anggota Korpri yang hadir.

“Kepada seluruh anggota Korpri saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Korpri yang Ke-47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi” tutupnya. (MC/SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *