Pemkab Lingga Peringati Maulid Nabi

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Jajaran pimpinan opd pemerintah kabupaten lingga ikut memeriahkan peringatan hari maulidul Rasul 1440H. Masjid Azzulfa Dabo singkep (20/11).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lingga M Nizar mengajak seluruh masyarakat yang hadir di masjid tersebut untuk senantiasa menanam ilmu agama dan memiliki rasa cinta kepada Nabi Allah Muhammad SAW.

“Tidak hanya bersempena dengan memperingati hari Maulid Nabi, pada hari hari biasanya juga kita harus menanamkan moral agama serta rasa cinta kita Kepada Rasulullah” Ujar M Nizar pada sambutannya di Masjid Az Zulfa Dabo singkep.

Pada kegiatan tersebut pemkab Lingga menghadirkan penceramah sekaligus ketua kota tanjungpinang, Bambang Maryono.

Dalam ceramahnya, Bambang juga menyampaikan pesan yang sama yakni mengajak masyarakat untuk selalu menanam rasa cinta kepada Nabi Allah Muhammad SAW.

“Jika kita cinta padanya, maka dia akan lebih cinta dan kita akan mendapatkan syafaat darinya di hari kiamat” ujar ketua MUI Kota Tanjungpinang itu.

Dia juga berharap, kedepan seluruh orang tua agar mampu mendidik anak anak untuk menjadi penerus yang sholeh dan sholeha.

“Semoga nantinya dengan tertanamnya nilai agama yang baik dari orang tua, mampu menciptakan dan mendidik anak-anak menjadi generasi yang sholeh dan Sholeha”. Harapnya.

Diakhir ceramahnya, dia juga berdoa agar Kabupaten Lingga semakin maju dan berjaya untuk kedepannya. (MC/SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *